Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaykum Warohmatullahi Wabarakatuh
Dengan memohon ridho Allah, kami bermaksud menyelenggarakan

Walimatul ‘Urs

Nisa

dan

Arif

Sabtu, 24 Desember 2022

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Annisa Fitri
Nurrahmi, SE

Anak dari
Bapak Rudy Ruswandy & Ibu Ade Nuryati

Arif Firdaus, ST

Anak dari
Bapak Achmad Effendi Rohimahullah &
Ibu Nining R. Ningsih

yang Insya Allah akan diselenggarakan pada

Akad Nikah

JUM'AT,
23 Desember 2022

Pukul 09.00 Wib

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Perumahan Inkopad Blok D 21 No. 5

Resepsi

SABTU,
24 Desember 2022

Pukul 09.00 Wib

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Perumahan Inkopad Blok D 21 No. 5

Lokasi Acara

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

menuju hari H

in Happy Moment

Ta'aruf
  • 11 Juni 2022

Inilah saat perjalanan awal dimulai, melakukan taaruf dari kedua insan yang berbeda, yaitu berlangsung dibulan juni, diawali saling mempelajari CV masing-masing lalu saling bertanya satu sama lain yang diperantarai oleh seseorang pembimbing yang dipercayai untuk terciptanya mahligai rumah tangga.

Selengkapnya
11 Juni 2022
26 Juni 2022
Nadzhor
  • 26 Juni 2022

Merasa terlihat ada pancaran sinyal kecocokan dari kedua insan tersebut dan diyakinkan juga dengan sholat istikharah, Alhamdulillah keduanya mantap hati memutuskan untuk nadzor secara langsung, disaat itu Arif melakukan kunjungan pertama-kalinya ke Tajurhalang untuk sekedar bertemu dan bertatap muka dengan Nisa dan juga kedua orangtuanya alih-alih dapat saling mewarnai setiap perasaan dan memberikan harapan sebagai bukti bahwa "Dari semua tempat jauh yang kujangkau, tujuan akhirku tetap menuju engkau". dua pekan berlalu, Tiada rasa jenuh mendayung perahu, Arif kembali bersilaturahmi ke suatu tempat dicikarang kali ini untuk bertemu dengan om Nisa yang penuh kharisma.

Selengkapnya
Khitbah
  • 07 Agustus 2022

Kemudian pada Hari Ahad, 07 Agustus 2022 Untuk merekatkan dua jiwa dalam bingkai asmara, Tanpa ada rasa keraguan dan hanya tersisa keyakinan, Arif pun datang untuk memperkenalkan diri dan keluarga, lalu mengkhitbah. tidak ada alasan itu semua menjadi pemandangan istimewa menyejukan mata diantara pesona indah panorama.

Selengkapnya
07 Agustus 2022
23 & 24 Desember 2022
Akad & Walimah
  • 23 & 24 Desember 2022

Dan akhir dari perjalanan cerita ini dengan proses yang panjang serta tidak lupa bersyukur kepada Sang Pencipta alam semesta, kedua belah pihak pun bersepakat melangsungkan Akad dan Walimatul 'Urs pada 23-24 Desember 2022.

Selengkapnya

Adab Walimah

Tidak bersalaman dengan non mahrom

Duduk saat makan dan minum

Tidak menunda waktu sholat

Mendoakan pengantin

Protokol Kesehatan

Memakai masker

Mencuci tangan

Menjaga jarak

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang."

Surah Ar-Rum Ayat 21

Kami yang Berbahagia

Nisa & Arif

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

“Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan”
(HR. Abu Dawud no. 2130).

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Witra Amelia (Mama Abqa) Tidak Hadir
Barakallah Bu Nisa dan calon suami.. semoga di beri kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam acara pernikahan dan resepsi. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. aaamiinn..
07.png
Nia tangerang Hadir
Selamat teh nisa, semoga menjadi keluarga bahagia, diberkahi selalu pernikahannya, sakinah mawwadah warohmah aamiin
07.png
Kang petuahh Tidak Hadir
Petuah season 2 Pernikahan itu isinya org dewasa ketemu dengan orang dewasa,,orang dewasa adalah orang yang mampu mengalahkan diri sendiri di atas keadaan yang sulit Petuah season 3 coming soon wkwkwk
07.png
Fauziah Tidak Hadir
MaasyaAllah barakallah doa terbaik buat bu nisa dan calon suami. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Langgeng jadi jodoh dunia akhirat. Sehidup sesyurga. Aaamiin.
07.png
Kang petuahh Hadir
Bismillah sebelumnya saya ucapkan kepada ananda annisafn dan ananda Arif firdaus semoga kalian membangun keluarga yang harmonis,saling menjagai,dan di beri kebahagiaan yang abadi dan di berikan keturunan yang cantik dan ganteng klo cantik anaknya harus mirip N*** cantik😁😁titik.selanjutnya saya akan memberikan sedikit petuah kepada ananda annisafn dan ananda Arif firdaus yang pertama pernikahan itu .........

Konfirmasi Kehadiran

Nisa & Arif
Kepada Yth. Bpk/Ibu/Saudara/i
Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar