Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaykum Warohmatullahi Wabarakatuh
Dengan memohon ridho Allah, kami bermaksud menyelenggarakan

Walimatul ‘Urs

Farah

dan

Koswara

Ahad, 09 Juli 2023

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Farah Audhita, S.Si.

Anak Pertama dari
Bpk. Frankoni & Ibu Dinah

Koswara

Anak Terakhir dari
Bpk. Asikin (rahimahullah) &
Ibu Anah (rahimahallah)

yang insya Allah akan diselenggarakan pada

Akad dan
Resepsi

AHAD,
09 Juli 2023

Akad 09.00 Wib s/d selesai
Resepsi 11.00 - 17.00 Wib

Kediaman Mempelai Wanita

JL. RAWA BINANGUN No. 5 RT 006 RW 009,
KEL. RAWA BADAK UTARA, KEC. KOJA, KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA 14230

Lokasi Acara

Adab Walimah

Berpakaian rapi & sopan

Menjaga adab makan & minum

Tidak menunda waktu sholat

Mendoakan pengantin

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang."

Surah Ar-Rum Ayat 21

Kami yang Berbahagia

Farah dan Koswara

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

“Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan”
(HR. Abu Dawud no. 2130).

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Karunia yendriansyah Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru abangku🙏 semoga menjadi keluarga yg samawa😇
07.png
Ibu Bima Akan Hadir
Barakallahulaka wabaraka'alaika wa jamma bainnakumma fii khoir.... (Semoga allah jadikan rara dan suami sebagai keluarga yang samara dan semoga allah melimpahkan kebahagiaan dan keberkahan dalam rumah tangga rara) Barakillahu fiik....🙏🏻
07.png
Wasiyo Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga yg samawa dan di beri keturunan anak yg sholeh dan sholehah,,aammiinn
07.png
𝙽𝚞𝚛𝚢𝚊𝚍𝚒 (𝙺𝚎𝚕𝚒𝚒𝚗𝚐) Hadir
𝚂𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝙼𝚎𝚗𝚎𝚖𝚙𝚞𝚑 𝙷𝚒𝚍𝚞𝚙 𝙱𝚊𝚛𝚞 𝚂𝚎𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚂𝚊𝚔𝚒𝚗𝚊𝚑 𝙼𝚊𝚠𝚊𝚍𝚊𝚑 𝙳𝚊𝚗 𝚆𝚊𝚛𝚘𝚑𝚖𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚛𝚝𝚊 𝚍𝚒𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚝𝚞𝚛𝚞𝚗𝚊𝚗 𝚜𝚘𝚕𝚎𝚑/𝚜𝚘𝚕𝚎𝚑𝚊𝚑. 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛 𝚑𝚊𝚢𝚊𝚝 𝙰𝚊𝚖𝚒𝚒𝚗 𝚈𝚊𝚊 𝚁𝚘𝚋𝚋 𝙵𝚊𝚛𝚊𝚑 💞 𝙺𝚘𝚜𝚠𝚊𝚛𝚊
07.png
Kasman Hadir
Selamat menempuh hidup baru ya koswara
07.png
Arie Tidak Hadir
Akhirnya bangun bangun nikah kos, jahaha. selamat menempuh di kehidupan baru nanti bersama istri,semoga lancarkan acaranya dan selalu di beri keberkahan
07.png
Mohamad sawi Hadir
Barakallah semoga di beri kelancaran acaranya,dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah...amiin 🤲🤲🤲
07.png
Ike Nurhaliza Hadir
Barakallah Farah dan Kak Kos. Turut bahagia semoga lancar acaranya. Saling menyayangi, saling support, saling membahagiakan ya kalian... 😇🙏
07.png
Annisa Fisika 17 Tidak Hadir
MaasyaaAllah Tabarakallah.. Selamat atas pernikahannya yaa ra💕 Semoga Allah 'Azza wa Jalla selalu merahmati dan memberkahi rumah tangga rara dan suami بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Afwan tidak bisa hadir ya ra
07.png
Nisa Ummu Uwais Tidak Hadir
Semoga Allah mudahkan dan lancarkan akad dan resepsinya Baarakallahu laka wa baaraka alayka wa jamma' a baynakumma fii khairin
07.png
Rully Akan Hadir
Semoga lancar sampai hari H & selamat menempuh hidup baru untuk ust Koswara
07.png
Erlina Hadir
Selamat ya untuk pernikahannya, semoga lancar acaranya dan sukses ya
07.png
Tomo Tidak Hadir
Selamat iya Kos dan Istri Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah & Waroh'ma smpai maut mesiahkan kalian berdua.. Do'a² yang baik² buat Koswara dan istri dari Ka Tomo... Amin
07.png
Yose Rizal Hamid Akan Hadir
Selamat ya buat ananda berdua semoga acara berjalan lancar dan menjadi keluarga yang samawa bahagia dunia akhirat...aamiin yra
07.png
Imas Sindi dan Bayu Akan Hadir
Farah turut berbahagia. Semoga diberi kemudahan kelancran menuju ibadah seumur hidup❤️
07.png
Kaisar Athuf Hadir
Selamat dan sukses ya ananda Farah dan Koswara Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah (Samawa) bahagia dunia dan akhirat... Aamiin Ya Robbal Alamiin.🤲
07.png
Nina Tidak Hadir
Masyallah.. Seneng dan terharu denger temen aku jaman kkn udah mau memulai lembaran hidup yang baru sebentar lagi 😍✨ Mohon maaf nina belum bisa menghadiri hari bahagianya ya raa, tapi insyaallah doanya sampai. Selamat menempuh hidup baru yaa rara & suami semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawwadah dan warohmah, aamiin..
07.png
Dwina Tidak Hadir
Barakallah Rara, semoga menjadi keluarga samawa. Turut bahagia Rara 💙💙💙
07.png
Anisa mb sila Tidak Hadir
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin (Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal yang baik dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan) aamiin
07.png
Husna Hadir
MasyaAllah, selamat Farah dan calon suami. Barakallah dan semoga Samawa yaa. Aamiin 🤲 Lancar sampai hari H InsyaAllah 😊
07.png
Novi cahya Tidak Hadir
Alhamdulillah, barakallahu Rara 💐 Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah. Amin
07.png
Dewi Tidak Hadir
Halo Farah 😊 Terimakasih untuk undangan 🙏🏻 Semoga jadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan waromah 🤗 Semoga diberikan kelancaran selama proses pernikahannya 🤲🏻
07.png
Yudhistira Tidak Hadir
Masya allah.. Barakallahu raraaa💐💐 Lancar lancar ya raaaaa
07.png
Vinda Tidak Hadir
Masya Allah, Barakallah ya Ra, semoga Allah mudahkan sampai dengan hari H, Aamiin 🤲🏻🤍😇
07.png
Iffah Nur Faidhah Tidak Hadir
Masya Allah raraaaa lancar sampe hari H yaa raaa semoga samawa selalu❤️
07.png
Mba Dian Tidak Hadir
Masyaallah raraaa akhirnya berlabuh juga kapalnya yaaa, akhirnyaaa kemana2 udah ada yg nemenin hihi bahagia selalu adikkuu semoga Allah mudahkan sampai hari H yaaa aamiin baarakallah fiyk🤍🤍
07.png
Ferina S. Tidak Hadir
Masyaallah.... Barakallah rara.... Saya doakan semoga diberi kelancaran hingga hari H, dan semoga menjadi sakinah mawadah warahmah ya ra aminnnn Maaf untuk ketidakhadirannya ya ra, semoga Allah berikan kebahagian selalu untukmu ra
07.png
Mayang Shavira Tidak Hadir
Bismillah rara, barakAllah ya, semoga lancar sampai hari H, smga Allah berikan keberkahan dalam menjalani semuanya aamiin
07.png
Farah Irena PM Tidak Hadir
Yaampun raa, semoga lancar sampai hari h ya raa. semoga samawa, dimudahkan rejekinya, dikuatkan bahunya dilapangkan hatinya dalam menjalani kehidupan berumah tangga nanti. Bahagia ya raraa..
07.png
Adelia DP Tidak Hadir
Barakallah Rara, Semoga lancar sampai hari H dan semoga jadi keluarga yg samawa, Aamiin Ya Robbal Alaamiin 🥰
07.png
Desi Novitasari Hadir
Samawa ra 🙂
07.png
Indah Cahyu & Suami Hadir
Alhamdulilah masya Allah tabarakallah, selamat kos & farah🥰🥰 semoga lancar sampai hari H aamiin jaga kesehatan ya🥰
07.png
Ummu gilang dan suami Tidak Hadir
Barakallahulakuma wabaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir... Semoga calon kedua mempelai diberi keberkahan dalam mengarungi rumah tangga diberikan keturunan yang shaleh dan Sholihah dan selalu diberikan rezeki yang barokah. Afwan Ummu gilang gak bisa hadir, karena Ummu gilang lagi safar.
07.png
Bunda Ani, Adek Ulhaq & Pak Ami Udin Hadir
Insyaa Allah Sakinah, mawaddah wa Rahmah, serta segera di karuniai anak anak yg sholeh/ah ya kak Dhita..aamiin🤲
07.png
Rahma & suami Tidak Hadir
بارك الله لكما وبارك عليكما و جمع بينكما في خير Buat rara & suami semoga menjadi keluarga sakinah dan mawaddah Afwan kyk nya gk bisa hadir rut 🤭 kejauhan wkwk...
07.png
Muhammad rizky Hadir
Semoga sakinah mawadah warohmah yah kos
07.png
Muhammad rizky Akan Hadir
Semoga sakinah mawadah warohmah yah kos
07.png
Zella dan Zen Tidak Hadir
Selamat ya K' Rara. Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warrohmah sampai ke Surga-Nya. Dilimpahkan kebahagiaan dan dianugerahi keturunan. Aamiin بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
07.png
Pengo Akan Hadir
Barakallah🥳🥳🥳bang kos.smoga Allah melancarkan niat yang baik sampe hari H amiin🙏
07.png
kukuh ady prasetyo Akan Hadir
alhamdulillah . semoga lancar dan langgeng . sakinah , mawadah , warahmah brok . sukses selalu ya , doa yg terbaik buat lu kosi
07.png
Lalan&kel Hadir
Semoga lancar acaranya sampai hari H nya
07.png
Yayan Hadir
Barakallah bang Koswara 🥳🥳 Samawa barokah till jannah 🤲🤲 Aamiin
07.png
Temennya sanscool (pecinta granita susu) Hadir
Selamat kosu & farah, samawa, Barokah dunia till jannah :). Aamiin
07.png
Liva & Suami Hadir
SELAMAT FARAAHHHH ASIKK PECAH TELUR KEDUAA.. SEMOGA LANCAR YA FARR SAMAWA AAMIIN 🥰🥰
07.png
Wiwiy Tidak Hadir
Gak tau mau nulis apa, tapi barakallah yaa shohib ku semoga Allah memberkahi pernikahan kalian, lope lopeee. Jauh banget gimana mau DTG
07.png
The queen of toidi Hadir
Masih h-14 w yg deg2an uuyyy pdhl udh pernah wkwk. Semangat far, selamat menempuh ibadah terlama, semoga bisa menjadi istri yang sholehah, keluarga yang samara, dan abadi till Jannah-Nya 🥹❤️❤️❤️
07.png
Si upin negeligi Tidak Hadir
Maa syaa Allaah... Bestie aku mau jadi istri :" 💐💐 Semoga Allaah berikan kelancaran dalam akad dan selamat menuai hari-hari penuh pahala in syaa Allaah biidznillaah. Semoga Allaah berikan keberkahan dalam rumah tangga, semoga Allaah mudahkan menjadi istri yang shalihah dan bertaqwa. Aamiin Yaa Mujiibassailiin ✨💖💖💖 بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Mon maap none jakarte diriku belum bisa hadir 💦 tapi suka cita bahagianya nyampe sini🫶🏻
07.png
Jaganege Tidak Hadir
Raraa selamat atas kabar baiknya🤍🤍 Alhamdulillah yaa dapet undangan dari orang jekardah🤍 Doanya semoga Allah memudahkan segala urusan dan dilancarkan sampai hari H, Semoga Allah menjaga dan memberkahi kalian berdua... Aamiin yaa Rabbal'aalamiin 🤲 بَارَكَاللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكُمَا فِيْ خَيْرٍ 🤍🤍🤍 Maaf ya Raa ga bisa hadir karna jauh nian di jkt🙏🏻
07.png
Si Bunga Tidak Hadir
Bismillaah. الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات Sebelum gue ngucapin congrat ke elu, gue mau makasih dulu deh jadi bisa nyombong ke nelly jannah Terutama mbak ani Klu dpt undangan cetakan pertama weeessss And ga nyangka gue udh ga bisa jadi temen tidur lu lagi far 🐱 Nah sekarang ucapan selmet nih Turut bersyukur, bersuka, berbahagia atas kabar yg ga mendadak hahaaa Pesan Karna gue mau jadi temen lu yg shalihah Gue mau ingetin Kalian beduaan nih pada lurusin niat menikah sebagai bentuk ibadah yang berharap wajah Allah ta'ala terus meminta maaf & ampunan kpd Allah jika sekiranya selama proses ada yg luput Doa Doa penganten baru menyusul ya say tapi ada doa yg paling gue suka dr ustadz & ustadzah pembimbing pranikah academy Semoga Allah memudahkan & memberkahi kalian dalam menempuh jalan pra & pasca nikah hingga ridho mengumpulkan kalian di surga-Nya Aamiin Allahumma Aamiin Permintaan maaf Maaf sekali ya darling, si bunga belom bisa dateng Qadarullaah si mahrom lg ga bisa dibooking dulu Lup lup lup

Konfirmasi Kehadiran

Wedding Gift

Doa restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Tanpa mengurangi rasa hormat, bagi anda yang ingin memberikan tanda kasih kepada mempelai dapat mengirimkan melalui wedding gift dibawah ini:

Bca
a.n. Farah Audhita
Mandiri
a.n. Farah Audhita
1150007752035
Copy No. Rekening
kisspng-logo-bank-cimb-niaga-surabaya-global-sentra-solusi-5b6d9aa7ca8653.7870644615339096718296
a.n. Koswara
705594585900
Copy No. Rekening
20220301_150623
The Wedding Of
Farah & Koswara
Kepada Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat. Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar