Bismillahirrohmanirrohim
Dengan memohon ridho Allah, kami bermaksud menyelenggarakan

Walimatul ‘Urs

Suci & Habil

Jum'at, 15 Juli 2022

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Dewi Suci Armadhani

Anak Pertama dari
Bapak Suharto &
Ibu Rohini Eka Putri

Muhammad Habil

Anak Kelima dari
Bapak Suarik (Rahimahullah) &
Ibu Partuna

yang insya Allah akan diselenggarakan pada

Akad & Walimah

JUM'AT,
15 Juli 2022

Akad 10.00 Wib - selesai
Walimah 16.30 Wib - selesai (Ba'da Ashar)

Jalan Balai Desa 1 No. 68,
Dusun 3 Tanjung Anom,
Pancur Batu,
Deli Serdang, Sumatera Utara

Lokasi Acara

in Happy Moment

Khitbah

Proses khitbah untuk penentuan tanggal nikah diselenggarakan pada 05 Mei 2022.

Akad & Walimah

In syaa Allaah akad & walimah akan dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Juli 2022, untuk menyempurnakan separuh agama & merupakan sunnah RasulNya. 

Adab Walimah

Berpakaian rapi dan sopan

Perhatikan adab makan dan minum

Tidak menunda waktu sholat

Mendoakan pengantin

Protokol Kesehatan

Memakai masker

Mencuci tangan

Menjaga jarak

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang."

Surah Ar-Rum Ayat 21

Kami yang Berbahagia

Suci & Habil

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ
وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

“Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan”
(HR. Abu Dawud no. 2130).

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Luky Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru habis dan istri, semoga keberkahan selalu menyertai keluarga kalian
07.png
Wais Al Qorni Tidak Hadir
Masya allah, akhirnya sold out juga sahabat perjuangan d asrama. Do'ain yaa bil biar cpt nyusul 🤭 barokallahu laka wabaroka 'alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir Suci dan Habil...
07.png
Harti dan Suami Tidak Hadir
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” Maaf banget y nggak bisa hadir, Semoga Allah Azza Wa Jalla memudahkan urusan baik sekarang maupun kedepannya, baik diDunia dan akhirat.
07.png
Keys Tidak Hadir
Semoga Allah mudahkan dan lancarkan acaranya, dan semoga menjadi pintu kebaikan yang melimpah buat antum. Barokallahulaka wabaroka alaika wajama'a bainakuma fii khoyr
07.png
Orang Tidak Hadir
Selalu berharap yang terbaik untuk kau wak. Emang udah cukup main²nya. Mungkin akan banyak pemisah untuk bisa sering ketemu tapi semoga kita dikumpulkan di surga kelak. BTW jaga istrimu baek². Untuk dewi kalau habil balap² laporkan saja ke polsek terdekat wkwk بارك الله لم وبارك عليك وجمع بينكما في خير
07.png
Ichlasul amal & istri Tidak Hadir
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير
07.png
Pida Tidak Hadir
Sooo happy dapet undangan dari member charlie’s angel ini..Bahagia selalu ya dew.. inshaallah samawa, Aminn
07.png
Eka Sartika Tidak Hadir
Selamat berbahagia Dewi dan Suami. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.
07.png
Eka Sartika Tidak Hadir
Selamat berbahagia Dewi dan Suami. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.
07.png
Cut farrah dina ulfah Tidak Hadir
Barakallahu lakuma wa baraka a'laimuma wa jama'a bainakuma fii khoiiir wak dewi ku cayank Alhamdulillah semoga selalu dilimpahi keberkahan, kebaikan, dan cinta, jazakallahu khairan khatira
07.png
Devita Tidak Hadir
Jarak menjadi penghalan yang besar untuk aku dapat menghadiri hari bahagia mu, Mba. Tapi, sejauh apapun jarak tidak menjadi penghalan untuk sebuah doa sampai kepada tujuannya. Semoga Allah selalu menjaga rumah tangga kalian ya Mba Dewi dan Mas Habil. Semoga rumah tangga kalian di karuniai berkah dan rejeki yg melimpah. Amiin. Dear Mas Habil, Tolong jaga dan bimbing Mba ku yg satu ini yaa, memang dia galak tp hatinya hello kitty kok. Semoga Allah SWT mempertemukan kita kembali di tempat dan keadaan yg terbaik.
07.png
Acenk Akan Hadir
Selamat berbahagia dewiq ku syg.. selamat menempuh hidupmu yg baru, bergelarkan istri dan segera menjadi gelar ibu juga nanti. Sakinah mawaddah warahmah hingga k jannah. Jadilah bahagia dgb hdup mu yg baru bersama pasangan pilihan mu.. bahgiamu bahagiaku juga dewi
07.png
Wijaya Kusuma Akan Hadir
بارك الله لكما وجمع بين كما في الخير
07.png
Dendy Kurniawan Tidak Hadir
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Barokallah Bang Habil, Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.
07.png
Dendy Kurniawan Tidak Hadir
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Barokallah Bang Habil, Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.
07.png
Dendy Kurniawan Tidak Hadir
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ Barokallah Bang Habil, Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.
07.png
Yusuf D Ramadhan Tidak Hadir
بارك الله لك و بارك عليك و جمع بينك في خير، semoga Allah mempermudah urusan antum wak, doakan ane juga wak semoga segera menyusul
07.png
Nuron Aqmar Tidak Hadir
Baarakallah Bang Habill, Semoga dimudahkan sampai Hari H nya.
07.png
Singgih pandu Tidak Hadir
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ selamat menempuh hidup baru masseh semoga Allah lancarkan urusan antum sampai hari H☺
07.png
Mohamad Mustofainal Akhyar & Rosi Tidak Hadir
بارك الااه اك وبارك هليك وجمع بينكما في خير، semoga dilancarkan sampai hari H
07.png
Mohamad Mustofainal Akhyar & Rosi Tidak Hadir
بارك الااه اك وبارك هليك وجمع بينكما في خير، semoga dilancarkan sampai hari H
07.png
Mohamad Mustofainal Akhyar & Rosi Tidak Hadir
بارك الااه اك وبارك هليك وجمع بينكما في خير، semoga dilancarkan sampai hari H
07.png
Akbar Febriansyah Tidak Hadir
بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير 👍🏻😁
07.png
Aldo Chandra Kusuma Tidak Hadir
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَير إلى اللقاء في الجامعة يا أخي الكريم
07.png
Muhammad Sofyan Tidak Hadir
بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير. Semoga Allah lancarkan hingga hari H, wak. السير إلى الزواج كالسلحفاة، ولكن ستقابل قمة الحب بعد طول السير
07.png
Aris Darmawan Tidak Hadir
Semoga allah lancarkan acara akad antum bre dan selalu di berkahi pernikahan yg akan kalian jalini
07.png
Ahmad Zulfikar Barus Hadir
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Semoga Allah jalla wa 'ala memberkahi pernikahan kalian berdua dengan kebaikan bray Allahumma Aamiin
07.png
rama.adriants Tidak Hadir
Barakallah lakuma wajama'a bainakuma fi khoir
07.png
Siti Munawaroh Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru habil dan suci, samawa yee 🤲🏻

E-Wallet

Bca
A/n Dewi Suci Armadhani
6790378961
Copy No. Rek
BSI (Bank Syariah Indonesia) Logo (PNG480p) - Vector69Com
A/n Muhammad Habil

Konfirmasi Kehadiran

20211117_113752
Suci & Habil
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar