Bismillahirrohmanirrohim
Dengan memohon ridho Allah, kami bermaksud menyelenggarakan

Walimatul ‘Urs

Tiara & Ivan

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Tiara Hernanda, S.Pd

Anak Pertama dari
Bapak Istiyar (Rahimahullah) & Ibu Harmini

Nurhadi Ivantri, S.T

Anak Pertama dari
Bapak Subagyo (Rahimahullah) & Ibu Agustinawati

yang Insya Allah akan diselenggarakan pada

Akad & Walimah

SABTU,
09 Oktober 2021

Akad : 09.00 Wib
Walimah : 16.00 - 21.00 Wib

Kediaman Mempelai Wanita
(Perumahan GMP Blok F no 28, Piayu)

QADARULLAH WA MAA SYAA A FA'ALA.
Tanpa mengurangi rasa hormat, sehubung dengan himbauan pemerintah terkait pandemi Covid-19. Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Kami mohon maaf harus membatasi jumlah tamu yang hadir untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Lokasi

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Countdown Timer

Adab Walimah

Tamu pria & wanita dipisah

Memakai pakaian yang rapi dan menutup aurat

Tidak menunda waktu sholat

Duduk saat makan dan minum

Mendoakan pengantin

Protokol Kesehatan

Memakai masker

Mencuci tangan

Menjaga jarak

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”

Surah Ar-Rum ayat 21

Kami yang Berbahagia

Tiara & Ivan

20210216_114409

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

“Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan”
(HR. Abu Dawud no. 2130).

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Ummi Hanisah
Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan atas segala urusan Tiara dan keluarga...dan dijadikan keluarga yg Sakinah mawadah warahmah. Aamiin
07.png
Muhammad Rudi
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
07.png
Jokowi
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.
07.png
Ayu
"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.
07.png
Bang Firman
Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. : ”Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan.
07.png
None
Kaget bgt tbtb ngirim undangan😭😭 Lancar sampai hari H ya mba ya, jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya mba💖💖💖
07.png
فترية رزكي رحمدني
Maa syaa Allah , Semoga Allaah memberi kemudahan dan memberkahi segala proses sampai Akad yaa mbaa yaayaa ❤️
07.png
wahyu Abu shofiyyah
Baarakallahu fiikuma ..
07.png
Ummu Fatimah
barokallah tiara semoga di mudahkan sampai hari H nya
07.png
Nefa
Alhamdulillah Lancar sampai hari H ya tiara😊 Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA
07.png
Tasya
Alhamdulillah, lancar sampai hari H tiara😇❤️
07.png
Qonita
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Masyaa Allah, Barakallah sazah semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan semoga keluarga kecilnya selalu dilindungi Allah🥰♥️
07.png
ismi faizah
barakallahu laki wabaraka alaiki wa jamaa bainakuma fii khair,, masyaAllah ustdzah tiara... semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah,,aamiin
07.png
Luthfia nada Salsabila
"barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii Khoir ", ustadzah Tiara . Semoga sakinah mawadah warahmah , aamiin 🤲✨
07.png
Shervia
Masyaallah, Barakallah sazah, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah 😊❤️
07.png
Syifa
بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ "Semoga Allah memberkahimu ketika bahagia dan ketika susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan." Aamiin
07.png
Astrid
Ga nyangka tiba tiba mis nyebar undangan🤭 Lancar Sampai Hari H ya Miss semoga sakinah mawadah warahmah 💖
07.png
Khalid qutaibah
Masyaallah... Barakallahulakuma.... Semoga lancar smpai hari H Insyaallah jdi keluarga ya Samara smpai jannah
07.png
Sari
Masya Allah...Semoga Allah menjadikan keluarga yang Sakinah mawaddah wa Rahmah....Aamiin ya Rabb....
07.png
Ummu husma
Barakallah... إن شاء الله dipermudahkan segala nya dan dilancarkan sampai hari H.. آمين يارب العالمين
07.png
Ummu Nabil wa ghifar
Alhamdulillah,semogo di permudah segala urasan nya menjelang hari H..
07.png
Dinda Monikha
Masyaallah Kaa ga nyangka. Kmren kaka dtg k kondangan Dinda Skrg kaka yg ngundang. 💋🥲
07.png
Wini Restiani
Alhamdulillaah, semoga Allaah memudah niat hamba Nya yang baik. Semoga dipermudahkan dan dilancar kan Barakallaahu fiik 💕✨
07.png
Salbila Fatya
Alhamdulillah. Barakallah. Semoga Allah beri kemudahan dan kelancaran sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohma mbak
07.png
ulfi
Sesama sulung bersatu😍😍..Rumah tangga yang berkah barokah, keturunan yang Sholeh Sholehah🤲🤲.
07.png
Annisa Putri
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya mbakk☺️
07.png
Azhari indah putri
Alhamdulillah, akhirnya mas dan mbak mau sah jd pasutri, amanah ya mas jgain mbak nya, semoga menua bersama selamanya dunia ahirat, ,, dan semoga acaranya lancar sampai hari H,, aamiin
07.png
Muhammad Syarifuddin, S.Sos., C.Com.
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
07.png
Nanda Muizz
Alhamdulillah. Barakallah. Semoga Allah berikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H, mbak.
07.png
Mursini & klg ( Tante Pacitan)
Alhamdulillah...mff Bru smpat hadir sayang smg dlm perjalanan mnunggu smp hari H Allah mudahkn dan lancarkan...mmpukn Ibu dlm mnemani dan menghantar serta melepasmu dikehidupan baru yg SAMAWA Krn Allah Ta'ala... Mff dihari baikmu kmi smua blum dimmpukan hadir bersama klg Batam...🙏🙏🙏
07.png
Riri Ummu Abdurrozzaq
Masyaallah, kk seneng bgt dek 🎀 Sungguh sulit diungkip dengan kiti-kiti wkwk
07.png
Zahratussa’adah
Alhamdulillah launching.. Selamat menunggu hari H ya Tiara.. Semoga Allah senantiasa memudahkan urusan Besar anti ini. Semoga setiap proses yang anti persiapkan diliputi barokah oleh Allah. Semakin dekat hari H seharusnya semakin membuat anti dekat dengan Allah yaaaah. Doa lengkapnya setelah sah aja hihihi 🙂
07.png
Inda Ummu Shofiyyah
Masyaallah Semoga Allah mudahkan ya Ammah yaya om ivan..
07.png
Ini novan tir
Tiaraa selamat yaa, ikut seneeng. Lancar sampe hari H yee cuui!
07.png
Muthia Manis
selamat lek,akhirnya nikah juga.semoga selalu dalam lindungan Allah swt
07.png
Novie Sri Andwita Putri
MasyaAllah diem² undangan terbang hahahaha. Barakallah kakak Cherrybelle ku sedari dulu dan si baik hati💓 masyaAllah.. sungguh amat terkejud jiwa dan ragaku WKWKWKWK. SEE YOU KAAKK😭💓💓💓💓💓
07.png
Ayu Darwan
MaasyaaAllah tia :') diam² bae.. terkedjoet akutu. Semoga Allah berikan kelancaran sampai hari H. Barakallahu fiikum
07.png
Muliana Rauza
مَا شَآءَاللّهُ Diem diem nyebar undangan ya kak … semoga dilancarkan ﷲ ﷻ ♥️
07.png
Bude Dzikri
Barokallahu laka wabaroka alaykuma wa jama a baybaynakkuma fi khoir.selamat kak smoga amawa
07.png
Tika Ummu Musyawir
Masyaallah Undangan yg tidak ku duga-duga, masih percaya ngga percaya. Hehee Semoga Allah lancarkan sampai hari H
07.png
Dian ummyusufaiz
Smoga mjdi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
07.png
Eju ummu syahidah
masyaAllah tabarakaallah kakak .... luv luvv terharuuuuuuuu
07.png
Imas
Barakallahu laka wabaraka alaikuma wa jama'a baynakuma fii khoir.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️
07.png
Desydos
Do'anya dalam hati
07.png
Mami iyan dhevina
Barakallahu laka wabaraka alaikuma wa jama'a baynakuma fii khoir.. Maasyaallah pertama ni dpt undangan mcam ni.. 😍😍😍 ponakan q udah gede 😘🥰 happy wedding beb q 😘🥰
07.png
Delima & Djoko
Selamat tiara dan vantri berkah bahagia dunia akhirat Aamiin 🤍🤍
07.png
Ummu aini
MasyaAllah, Alhamdulillah, gak nyangka sampai jg undangan cantik ini ketangan ibu, semoga menjadi keluarga sakina mawaddah warahmah, Aamiin
07.png
Maeekkk
MasyaAllah barakallah tirrrrr❤️ Lancar sampai hari H
07.png
Ummu Ghifari
MaasyaaAllah.. Alhamdulillah.. Akhirnya datang jg yg ditunggu2.. Undangan dr Ukhty Tiara.. Smoga Allah mudahkan dan lancarkan semua prosesnya ya.. Aamiin..
07.png
Irma Dewita
MasyaAllah. Selamat ya buat Tiara dan Ivan . Semoga dilancarkan segala urusan , gak di sangka jodoh tu dekat banget . Rencana Allah sangat luar biasa . Buat Ivan jaga Tiara baik" semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah . Dan mendapatkan anak yg luar biasa , amiin allahumma aamiin 🤲🤲🤲🙏🥰
07.png
Ummu Ghifari
MaasyaaAllah.. Alhamdulillah.. Akhirnya yg ditunggu2 datang jg.. Undangan pernikahan dr Ukhty Tiara.. Ikut senang dengarnya.. Smoga Allah mudahkan & lancarkan semua prosesnya ya.. Aamiin..
07.png
Yuci
Masyaallah Barakallahu fikk dek,, semoga lancar dan dimudahkn urusannya sampai hari H 😍
07.png
Alifa Puji Rahayu
MasyaAllah Mbakkkkkkkkkk, yang ditunggu tunggu ❤️❤️❤️🥺
07.png
Julita
Alhamdulillah.. Semoga Allah Mudahkan, sampai hari ya ustadzah
07.png
Romlah Husen dan subriyatmoko
Baarokallohu fiik mbk tiara semoga Alloh memberkahi pernikahan ini Aamiin 🌟🌟🌟🌟🌟💐💐
07.png
Cut Shella dan….
maa syaa Allaah yang ditunnggu2. selamaat mbaaaakkkk :’’)))))))))) semoga segala kebaikan selalu didekat kakak dan bang ivan. semangat menjadi istri dan ibu yg shalihah:’)) terhuraaa🥺🥺🥺🥺
07.png
Dara Nikara
Masyaallah tiaraaaa😍 semoga lancar sampai hari H ya tir aamiin💛
07.png
Mbak Yanti
Barakallah... Semoga Allah memberkahi rumahtangga kalian. Cepat dapat momongan, murah rezeki nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🤲🥰🥰
07.png
Ayu Kharisma
بارك الله فيك... Semoga allah memberkahi keluarga kak tiara kelak. Akhirnya launching jg undangannya.💕💕 Doain cpt nyusul kak tiara jg. آمين
07.png
Esti Andriyani
Masyallah Tabarakallah tiaraa ga nyangka, semoga diberi kelancaran & kemudahan sampi hari H yaa dan semoga dijadikan keluaraga yanh sakinah masaddah waramah, amiin yallah🤲🏻😇❣️
07.png
Tiwi
Aaaaa ماشاءالله تبارك الله Kak tiaraaaa, semoga dimudahkan segala nya yaaaaa!!, doain biar kami² nyusul juga, hahaha
07.png
Sri Yanti
MasyaAlloh, Alhamdulillah.. akhirnya Alloh mempertemukan Tiara dengan calon pemimpin yang InsyaAlloh inilah dia laki laki yang terbaik untukmu. Semoga acara nanti berjalan lancar, pernikahan yang diridhoi dan diberkahi dunia akhirat sampai akhir hayat memisahkan....Aamiin❤️❤️❤️
07.png
Raf
MasyaAllah Tiara diam² nyebar undangan😅 baarokallahu Fiik Tiara♥️
07.png
Vani
Barakallahu fiik kk tiara, semoga lancar sampai hari H ya kk🥰
07.png
Intan
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
07.png
Sustiyaningsih
Alhamdulillah ..maa syaa Alloh ..berita yg membuat diriku gembira bingit dan terharu deh ..mbk gaess yg baik n super dupeer enerjik ketemu jodohnya..doaku yg terbaik untukmu mbk Tiara cntik ...semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddaah warohmah, menua bersama dalam ketaatan kpda Alloh ...baarokallohu fiikum😘😘😘
07.png
Bunda Jibran
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْر Semoga diberikan kelancaran dan kemudahan atas segala urusan Tiara dan keluarga...dan dijadikan keluarga yg Sakinah mawadah warahmah. Aamiin
07.png
Nurlela
Maasya Alloh. Akhirnya saat2 yang ditunggu akan segera tiba. Tabaarokallah. Semoga dilancarkan sampai akad nikah ya Tiara. Jaga kesehatan. Jangan lasak2 kali😅 بَا رَكَ الله لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجمعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
07.png
Eni marisa rasyid
MaasyaaAllah Baarokallahu fiikum Akhirnya hari yg ditunggu datang juga Semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya ukh
07.png
Ummu zahida
Barakallahu laka Wabaraka alaikuma wa jama'a baynakuma fii khoir.. Masyaa Alloh akhirnya tercapai cita citanya ya ukhti.. Alhamdulillah.. sy ikut senang semoga acara berjalan lancar sampai hari H tidak ada halangan suatu apapun aamiin Allahumma aamiin..
07.png
Irwansyah Abu Gede
Baarokallohu fiikum
07.png
Bunda nada
Masyaa allah...semoga allah mudahkan semua lancarkan semuanya ya tiara. Alhamdulillah...duuh senengnya masya allah masyaa allah....adekku ni..next pulan kajian di al amin dah ad barenganya ni......barakallahu fiik💕
07.png
Olivia oktasari
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan 🤍🤍🤍 MasyaAllah tabarakallaah pertama kali dapat kabar ini kaget bgt loh aku tir apalagi ternyata sama temen sekelas aku waktu SD!!! Jodoh ngga ada yang tau yaa bro semoga dilancarkan semua urusan kalian berdua🥲🤎✨
07.png
Ummu Faiz
Barakallahu laka wabaraka alaikuma wa jama'a baynakuma fii khoir.. Maa Syaa Allah Alhamdulillah ikut senang akhirnya Tiara diam2 langsung yaaa.. semoga Allah limpahkan keberkahan selalu, langgeng hingga ke Jannah Nya Aamiin Allahumma Aamiin..
07.png
Laras Ade
Masyaallah, barakallah tiaraa. Alhamdulillah.. semoga lancar sampai hari H ya wakk, ga kerasa kayanya baru kemarin masih nongkrong di Angkringan SMP dan berangkat sekolah bareng ke SMK bukit elit sekarang udah mau jadi istri orang ajaㅠㅠ BTW MAKASIH BGT TIARA UNDANGANNYA NAMA KU GA SALAH YAALLAH HAPPY PISAN EUY ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Congrats again tiara!!! semoga di permudahkan segalanya ya! aamiin <3
07.png
Asti
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
07.png
Nur Fadila Mora
MasyaAllah 🥰🥰 Lancar yaa sayang acaranya, doain kau juga yaa bisa nyusul biar cepet ketemu jodoh Enak yaa tir malam kalo tidur udah dipeluk, dicium keningnya Nanti kalo punya anak jangan kasar yaa tir 😂😂
07.png
Sedekah Family
Maasyaa Alloh, baarokallohu fiikum .... Ikut berbahagia dek, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran, Aamiin.. Syukron, Ummu Arsyila
07.png
Vendary Tasya Tariza
Alhamdulillah selamat tiara, akhirnya nikah sama temen kecil🤗 lancar sampai hari H ya mbak yaya dan ivan🤲🏻☺️
07.png
Fauza octari
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ MasyaAllah tiara 💕 semoga di permudah segala urusan nya sama ALLAH tir , Aamiin , udh bisa jalan jalan halal couple nih kita wkkwkw 😊😊😊
07.png
Abu Arsyila
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ
07.png
Rahayu
Masyaallah tiaraaaa lancar sampai H yaaa tiaraaa🤗🤗❤️❤️
07.png
Bumi Umeh hijab batam
Maa syaa Alloh... Umeh terharu. Adek umeh yg satu inj akhirnya melepas masa lajang nih.. Umeh nulis sambil meneteskan air mata.. Semoga acaranya lancar tiara n calon diberi kesehatan hingga hari H.. Baarakallohu laka wa baaroka a'layka wajamaa' baynakumaa fiiy khoir Doa umeh senantiasa menyertaimu adek solehah.. 😘😘😘
07.png
Ira
Alhamdulillahhhhhhhh Masyaa Allah tiaraaa syg barakallahu fiik tiara❤️❤️❤️semoga Allah lancarkan & Mudahkan semua nya Aamiin ... jaga kesehatan yaaa ti❤️Allahumma Aamiin
07.png
Putri Rahayu
Masyaallah , semoga mnjdi kluarga yg sakinah mawaddah waromah yaa 😘
07.png
Fitri
Masyaa Allah akhir nya yg ditunggu2 insyaa Allah bntr lagi sah jadi suami istri barakallahu fiik tiara , semoga Allah lancarkan & Mudahkan semua nya Aamiin Allahumma Aamiin
07.png
Vivi Hadriani
Masyaallah, semoga di lancarkan segala urusannya ya mba, dan menjadi keluarga yng sakinah mawaddah warohma🥰
07.png
Khairul Sekeluarga
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohma.
07.png
Uun mahmuda
Maa syaa Allaah barakallah tiara ...lucu undangannya
07.png
Uci
Ra MasyaAllah banget ternyata jadi juga sama ivan, emang jodoh itu gak diduga2 ya rasanya lucu aja gitu kalau keinget jaman sekolah taunya bentar lagi bakal jadi suamimu. Aku harapnya pernikahanmu nanti selalu diridhoi sama Allah ya ra. Sehat2 terus semoga masih bisa ngumpul2 juga keluar main bareng MasyaAllah terhura aku beneran😭🥰🥰🥰❤️‍🔥
07.png
Mba dita
Maasyaallah pertama ni dpt undangan mcam ni.. 😍😍😍😍😍 Terharu dan seneng bgt.. Barakallahufiik tiara..semoga Allah lancarkan dan mudahkan segala sesuatunya ya.. Aamiin
07.png
Yayuk ummu filzah
Maasyaalloh.... akhirnya.... insyaallah siap hadir....
07.png
Ita
Selamat ya mbak Tiara dan mas Ivan🤗 Semoga lancar sampe hari H nya. Semoga menjadi keluarga yg samawa bahagia dunia akhirat aamiin🥰
07.png
Erlina Wijayanti
Masya Allah....comelnyee pinky2 undangannya 💞 Barakallah dedek....
07.png
Iponk
Cieee gak jomblo lagi
07.png
Nurul Agustini Wulandari
Maa syaa Allah undangannya bagusssssssss
07.png
Hanindya Iftikharymuti
masyaallah undangannya bagus bangetttt wkowkwo. barakallah ya mba tiara dan bg vantri, semoga Allah mudahkan segala jalan kedepannya, diberikan kelancaran acara dan kehidupan selanjutnya. bahagia dunia akhirat🤍🤍
07.png
Rahman
Semoga di hari H pernikahaan nya, diberi kelancaran & diberikan kemudahan. amin

Konfirmasi Kehadiran

20210216_114409
Tiara & Ivan
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar